Container Icon

Suara hatimu


Suara hatimu

Terbias kisah lalu, terbayang-bayang menari indah di memoryku. Sejenak terlintas tanya tentang semua yang telah terjadi. Hilang ataukah bertahan??
Tetap saja semua terdiam. Tak ada jawaban…
Hatiku menjadi galau, seperti senyuman dalam tangisan. Sama sekali tak mudah di terka. Tampak seperti bahagia dan bukannya derita.
Masih terjaga dalam lamunan panjang. Menanti angin sepoi menyingkap jawab yang tertutup rapat. Bahkan denting waktu yang terlewati itupun tak terdengar sama sekali. Tuli atau hanya berpura-pura tak mendengar??
Sudahlah, ungkapkanlah yang terpendam sejak dulu….
Aku ingin mendengar dan akupun tau bahwa kau juga. Aku akui aku tak mampu membaca….membaca binar matamu, gerak lembut bibirmu atau lembut senyummu itu. Aku sama sekali tak tau.
Hatimu sungguh sulit untuk dimengerti. Aku pasrah jika harus terus menerka selama ini. Ijinkanlah suaramu itu bernyanyi, menyanyikan lagu hatimu.
Biar semua tau, begitu juga aku. Jangan kau selimuti hatimu lagi, karna pasti itu menyesakkan hatimu.
Lihatlah sejak dulu aku setia menanti, menunggu lama hanya untuk mendengarmu…..
Mendengar suara hatimu……




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^