Container Icon

AKU


1 Februari,
Semakin dekat saja waktunya. Hmm…serasa sama sekali belum siap untuk menghadapi UN bulan April mendatang.
Masih saja malas belajar. Padahal materi menumpuk juga tugas yang tak ada habisnya.
Tapi, tetap tak mau merubah sikap. Sebenarnya akupun membenci apa yang ku lakukan ini, suka menunda-nunda pekerjaan and terlalu santai.
Kapan bisa berubah??
Aku benar-benar butuh nasihat juga motivasi untuk berubah.
Tapi siapa?!
Semua malah seperti memojokkanku. Lagi pula aku bukan tipe orang yang suka menceritakan kisah hidupku pada orang lain kecuali hanya lewat tulisan.
Aku lebih senang menulis keluh kesahku daripada mengatakannya pada orang lain.
Karna menurutku itu jauh lebih bisa membuatku lega.
Namun..
Kalau hanya ditulis Cuma bisa buat hatiku lega, tidak dengan nasihat and motivasi yang ku butuhkan….
Yaa sudahlah,
Bagiku lebih baik masalah diri sendiri di selesaikan sendiri saja, tak usahlah menyusahkan orang lain.
Aku hanya perlu menemukan jati diriku yang mulai menghilang.
Diiaann….you can do it…!!!
Fighting..!!..










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^