Container Icon

29 Januari 2012 at 3:09 PM


_Memaknai Hidup_

Bagaimana hatiku tak resah, galau dan gelisah menghadapi hari yang semakin dekat ini.
Terkadang ingin menghilang saja, pergi jauh dari keadaan yang menghimpit ini. Tapi, itu bukanlah pilihan yang terbaik. Aku tau….dengan pergi bagai seorang pengecut adalah hal terburuk dalam hidup…menghadapi semua ini adalah yang terbaik. Tetap percaya dan yakin akan takdir Ilahi yang pasti indah pada waktunya kelak.
Berjalan menyusuri sebuah episode yang penuh cobaan, aku paham !!!
Melangkahkan kaki di sepanjang jalan yang penuh duri, aku mengerti !!!
Menapaki alur hidup yang penuh luka dan air mata, aku tau !!!
Aku menyadari bahwa hidup tak selamanya kan indah…..bahkan pelangipun akan terlukis setelah badai hujan tercipta.
Bukan keluhan dan ketakutan yang aku harapkan dari goresan-goresan luka indah yang menyapa hidupku  tapi sebuah hikmah dan pengalaman yang bisa membuatku belajar dan semakin dekat dengan Allah Ta’ala. 
Walau ku akui sulit setiap mencari makna yang tersimpan dalam luka, menemukan senyuman di sela tangisan dan sekuntum harapan indah di setiap masalah….
Detik waktu yang berlalu….
Semakin yakinkan hatiku….
Bahwa…
Hidup akan indah pada waktunya……

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^