Container Icon

Pergilah Kau


Kau mau pergi??
Pergi saja sesuka hatimu…aku sama sekali tak akan mencegahnya, karna memang aku sama sekali tak berhak.
Aku tau itu inginmu sejak dulu.
Mungkin bagimu aku hanya mimpi buruk di setiap tidurmu, tak apa. Tak masalah lagi kau anggap apa aku ini.
Aku sudah terlanjur tak peduli lagi.
Pergi  sajalah…
Tak usah kau tunda lagi. Menghilanglah dari kehidupanku.
Terserah….
Daripada kau bertahan disini tapi hatimu tlah pergi.
Sama saja…
Ku tau kau sudah lama menghilang. Ragamu memang disini, tapi hati dan jiwamu??
Hahh….kau lelahkan??
Aku juga….
Aku lelah karna hanya berbicara pada pandangan bekumu itu.
Aku bosan juga jenuh.
Pergi saja….
Karna itu maumu juga mauku….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^