Container Icon

Pergi


Pergi saja kau dengan mimpi dan ambisimu itu. Teruslah kau langkahkan kakimu kedepan. Tak usah kau pedulikan aku yang tersungkur di persimpangan episode ini. Aku tlah berhenti berharap………
Tapi tenang….tak usah kau khawatirkan keadaanku, aku takkan melompat dari atas gedung itu, tidak juga berjalan ditengah rel menanti ular besi menabrakku, apalagi melilitkan tali tambang itu di leherku, atau bahkan meminum racun yang mematikan syaraf-syarafku….bukan…sama sekali bukan itu. Sungguh semua itu bukanlah favoritku. Aku adalah insane bertuhan dan masih punya akal pikiran.

Saat ini aku hanya berputus asa. Berputus asa dari keadaan yang menyesakkan. Setiap ku hela nafas, udara disekitarku serasa mencekikku dengan cengkraman yang tak tertahankan.
Akupun berputus asa dari genggaman zaman keterasingan. Aku merasa benar-benar asing disini…di situasi dan keadaan ini.

Namun sekali lagi, sungguh tak perlu kau hiraukan apa yang terjadi padaku. Teruslah melangkah tanpa pernah menengokku yang jauh tertinggal dibelakangmu….!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^