Container Icon

Do'aku


Lagi…hatiku serasa berada di tempat yang jauh. Aku bimbang…aku resah..aku takut..
Tapi entah apa yang membuatku seperti ini.
Yaa Allah..apakah ini karna aku sudah jauh dari-MU??
Aku merasa amat jauh…sangat jauh tak tersentuh.
Yaa Rabbi,, aku hilang arah tanpa-Mu. Aku tak tau jalan yang seharusnya aku tuju jika Kau tak menunjukkanku padanya.
Aku hanya hamba yang teramat lemah tak berdaya. Seorang yang sangat hina di hadapan-Mu.
yaa Rahman…tunjukilah jalan untuk hatiku agar selalu beristiqomah di jalan lurus-Mu…
berilah ketenangan pada qalbuku ini yaa Rabb…
Jangan Kau biarkan hatiku lalai dan melupakan-Mu. Jangan pula kau gelapkan hatiku hingga hanya ada dunia di dalamnya….
Selalu…..
Bimbinglah hamba di jalan yang Haq yaa Allah…
Aamiin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^