Container Icon

Kenalilah aku


Kenalilah aku sebagai muslimah sederhana,
Aku memang tak punya limpahan harta, wajahku pun biasa saja. Aku juga terlahir dari keluarga sederhana..
Aku memang biasa..
Dan aku bahagia dalam kesederhanaan yang ada dalam hidupku.
Aku sangat bersyukur karna Allah begitu menyayangiku.
Allah telah menganugrahkan dan menunjukkan kepadaku agama yang di ridhoi-Nya, agama paling haq di alam semesta ini, Dinul islam.
Dia juga mengutus seorang rasul yang mulia. Suri tauladan terbaik untuk seluruh makhluk, Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasalam. Beliau mengajarkan syari’at sesuai apa yang di wahyukan untuk umatnya agar tak tersesat.
Allah begitu menyayangiku..
Dia ciptakan orang tua yang begitu baik untukku. Yang menyayangiku dan menasehatiku di kala ku layu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^