Container Icon

ANTARA ANA DAN PACARAN



Waktu pertama kali ana diberi tau kalau pacaran itu haram, ana tak terlalu memperhatikannya….
Ana trima saja ilmu itu, toh ana sendiri belum mengerti pacaran itu yang seperti apa, karna waktu itu ana juga masih kelas 4 SD . Tapi, ilmu itu terus saja ana ingat.
Lulus dari SD ana mulai menyadari kalau memang pacaran di dunia anak remaja itu sudah membudaya. Ternyata benar apa kata ustadzah dulu, kalau benar-benar sulit menghindari fitnah yang satu ini. Tapi entahlah, karna sejak awal di beri tau tentang hukum pacaran tersebut, dalam hati ana sudah terukir prinsip untuk tidak mendekati zina atau pacaran itu sendiri.
 Walau banyak temen ana yang selalu crita ini itu tentang pacarnya, tetap saja ana tidak tertarik dan tetep cuek dari yang namanya pacaran, meski sebenarnya juga ada beberapa temen laki-laki yang mencoba deketin ana. Tapi ana cuek dan menganggap mereka sebagai temen sekolah saja dan rasanya hati ana masih belum merasakan bagaimana itu jatuh cinta.
Kalau mengagumi seseorang ana pernah merasakan, merasa kagum akan sisi lain dari orang itu (laki-laki),namun setelah tau sisi lain darinya yang sangat tidak ana sukai rasa kagum itu menjadi hilang.
Yahh,,begitulah remaja….
Tapi ana senantiasa bersyukur ,karna waktu itu ana tidak terjerumus ke dalam pintu-pintu kama’siatan.
Hingga……
Ana lulus dari SMP dan masuk ke SMA,,ternyata cobaan untuk tetap istiqomah sangatlah berat. Berkali-kali ana harus mencoba menepis sebuah rasa yang belum pernah ana rasakan.
Dan…………….
Sangat sulit,,,
Ana hanya bisa menghindar dan menghindar,,,karna ana tau ini belum saatnya…
Allah dan Rasul-Nya harus lebih ana cintai dari siapapun di dunia ini….
Yaa Rabbi,,slalu jagalah hati hamba agar senantiasa istiqomah di jalan-Mu…
Aamiin….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^