Container Icon

02 Oktober2011 at 11.11 Am


Penat…
Kata itu yang ada dalam benakku saat ini,,tak terasa sudah  bulan ke-10 dari tahun ini.
Aku yang sudah kelas 3 SMA semakin disibukkan dengan tugas-tugas dan ulangan yang membuat otakku terus berotasi…hmmm,,
Bahkan di awal bulan ini aku harus bekerja extra untuk menyelesaikan semuanya.Tugas, ulangan, Lomba, dan karya tulis yang di bebankan padaku sudah dikejar deadline.
Tapi,,apakah itu memang beban???
Aku berusaha positif thinking sajalah…berusaha menikmati semua ini,, karna aku yakin suatu saat nanti aku akan merindukan masa-masa ini.. ;)
Seperti aku merindukan masa kecilku dulu. Masa dimana aku merasa tak terbebani oleh tugas-tugas sekolah, dengan riang berpetualang dan bermain sampai lupa waktu bersama sahabat-sahabat yang slalu bisa membuatku tersenyum ceria..
Mungkin di waktu nanti aku juga akan sangat merindukan saat-saat di SMA ini….
Sebelum aku meratapi dan merasa terbebani akan semua ini,,aku harus bersyukur karna aku masih diberi kesempatan untuk menikmati kebersamaan dengan semua yang akan kurindukan di hari nanti…..
SEMANGATTT    DIIANN………….. J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Syukron^^